Teknik Informatika UNSRI mengukir prestasi di UTM Malaysia

Prestasi membanggakan dibuat oleh mahasiswa UNSRI di Universiti Teknologi Malaysia. Dua orang mahasiswa Teknik Informatika Bilingual Fakultas Ilmu Komputer yang berasal dari Program student exchange atau Non Graduate Student (NGS) selama satu semester di FSKSM UTM
Choirul Azim yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di pentas akademik dengan keberhasilannya meraih JUARA 1 dalam Lomba "Public Speaking" yang diadakan oleh Persatuan Pelajar Yaman di Gedung Block P19 UTM. Dia berhasil menyingkirkan 17 orang internasional student lainnya. Dalam perlombaan ini Azim begitu namanya di panggil dengan sangat percaya diri membawakan
Tema "How our thinking changes our attitude? yang berhasil memikat para audience dan dewan juri.

Ada sejuta pengalaman yang luar biasa selama mengikuti lomba ini dan bangga dapat menjadi yang terbaik untuk Bangsa Indonesia khususnya, begitu yang dikatakan azim pada saat diwawancarai oleh ketua PPI 2012-2013 setelah perlombaan berakhir.
Dalam perlombaan lainnya di tempat yang berbeda, Syevira Choirunnisa mahasiswa NGS di UTM yang berasal dari Teknik Informatika Bilingual juga berhasil menjadi JUARA 1 dengan menyingkirkan 13 kandidat international student lainnya dalam Festival UTM's Got Talent 2012 yang diadakan di Kolej K9 Universiti Teknologi Malaysia. Dalam UTM's Got Talent kali ini di perlombakan berbagai keahlian dan keterampilan dari masing-masing kontestan. Dengan talentanya dia berhasil memukau para penonton dan dewan juri pada malam tersebut, dan menjadi Juara 1 dengan menyingkirkan para finalis lainnya.
Ini akan menjadi pengalaman berharga dari sisi akademik dan non akdemik dalam bersaing dengan mahasiswa internasional lainnya, begitu yang dikatakan syevira pada saat diwawancarai setelah menerima penghargaan sebagai juara.

sumber : unsri.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Informatika UNSRI mengukir prestasi di UTM Malaysia"

Post a Comment