Universitas Sriwijaya memperkuat Kerja Sama dengan Universiti Tekhnologi Malaysia (UTM)


Universitas Sriwijaya pada hari Sabtu tanggal 22 November 2014 mendapat kunjungan dari delegasi Universiti Technologi Malaysia bertempat di ruang rapat pasca sarjana jalan padang selasa Palembang. Kujungan diterima oleh Rektor Universitas Sriwijaya diwakili Pembantu Rektor I, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE yang didamping oleh Pembantu Rektor III dr. Syarief Husin, M.Sc, Pembantu Rekor IV Dr. A. Muslim, M.Agr, Para Dekan Fakultas, ketua LP dan LPM, dan pejabat lainnya dalam lingkup Universitas Sriwijaya.
Delegasi Universiti Technologi Malaysya (UTM) terdiri dari :
1. Prof. Dr. Zaidatun Tasir (Dean School of Graduate Study)
2. Prof. Dr. Safian Sharif (Deputy Dean (Engineering) School of Graduate Study)
3. Prof. IR. Dr. Mahmood Md. Tahir (Director of Construction Research Center)
4. Acsoc. Prof. Dr. Aminah Md.Yusuf.
Dalam pertemuan kedua pihak sepakat untuk melakukan penguatan kerjasama antara Universitas Sriwijaya dan UTM khususnya dibidang Joint Research, Joint Promotor untuk Program Master dan Doktor, dan tukar menukar ahli bidang keilmuan antar kedua Perguruan Tinggi. Prof. Dr. Zaidatun Tasir, memaparkan tentang perkembangan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) dan peluang peluang dang dapat dikerjasamakandengan UniversitasSriwijaya
Disamping itu, sebelumnya ada kuliah Umum yang dilakukan oleh Prof. IR. Dr. Mahmood Md. Tahir (Director of Construction Research Center) untuk mahasiswa jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya tentang technology mutakhir untuk konstruksi yang menggunakan struktur Baja Ringan, di Graha Pasca Sarjana Universitas Sriwijaya. Kuliah Umum dihadiri oleh mahasiswa Palembang dan Inderalaya sebanyak 200 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Universitas Sriwijaya memperkuat Kerja Sama dengan Universiti Tekhnologi Malaysia (UTM)"

Post a Comment