3.006 Peserta Lolos SNMPTN 2015 Unsri



Berdasarkan hasil seleksi calon mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2015, ada 3.006 peserta termasuk peserta Bidik Misi yang berhasil lolos dari kuota yang disediakan sebanyak 3.010. Hasil pengumuman tersebut dapat segera diakses ke situs Unsri di www.unsri.ac.id atau www.reg.unsri.ac.id, sejak Sabtu (9/5/2015) pukul 17.00 WIB.
Penanggung jawab SNMPTN 2015, Prof Dr Ir Anis Sagaff MSCE menjelaskan, calon mahasiswa yang dinyatakan lolos wajib melaksanakan beberapa tahapan. Dimulai dengan regisrasi online di situs tersebut dengan menggunggah foto secara online.
"Hasil registrasi online agar diserahkan ke panitia verifikasi Unsri, sesuai jadwal yang ditentukan yakni 25-29 Mei 2015," ujarnya.
Selama verifikasi, peserta diwajibkan membawa rapor asli, surat keterangan lulus dari sekolah, kartu keluarga, surat pernyataan tidak akan mundur jika diterima jalur SNMPTN dan surat pernyataan dari orang tua untuk menyanggupi biaya kuliah atau UKT (uang kuliah tunggal). "Orangtua atau wali peserta SNMPTN harus ikut saat verifikasi, agar bisa dijelaskan menegnai besaran UKT," jelasnya.
Ia menegaskan, pada saat verifikasi siswa wajib datang, dengan membawa sejumlah berkas persyaratan. Sedangkan bagi calon mahasiswa yang juga penerima Bidik Misi cukup mengisi data yang telah ditentukan dan tidak perlu hadir di tanggal tersebut. "Nanti akan ada petugas yang melakukan visitasi dan verifikasi ke rumah calon mahasiswa. Dan harap mempersiapkan datanya," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3.006 Peserta Lolos SNMPTN 2015 Unsri"

Post a Comment