Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Itera Butuh 235 Dosen Baru



Institut Teknologi Sumatera (Itera) mengusulkan mulai merekrut dosen dan tenaga Pendidikan baru (PNS) untuk mendukung 17 program studi yang akan dibuka tahun 2015. Kampus yang berada di Jatiagung, Lampung Selatan, membutuhkan tenaga dosen 235 orang dan 212 tenaga kependidikan.

Rektor Itera Ofyar Z Tamin memaparkan saat ini Itera telah memiliki daftar pengisian anggaran (DIPA) dan salah satu mata anggarannya digunakan untuk pembangunan dua gedung perkuliahan dengan kapasitas 800 mahasiswa dan 1.000 mahasiswa.


Ia menuturkan tahun 2015 rencananya akan dibangun 10 gedung fasilitas penunjang kegiatan akademik di Itera. "Gedung-gedung tersebut akan dinamai dengan nama seluruh provinsi yang ada di Sumatera," kata Ofyar saat melakukan Audiensi di ruang Kerja Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Selasa (21/4/2015).

Dia menerangkan sumber dana pembangunannya akan ditawarkan kepada Pemda yang namanya akan dipakai di gedung tersebut. "Nama-nama gedung menggunakan nama provinsi se-Indonesia. Nantinya akan dibawa pada pertemuan forum gubernur se-Sumatera yang rencananya akan diadakan di Provinsi Aceh," kata dia yang didampingi Wakil Rektor II Muhammad Abduh dan Ketua Jurusan Teknik Infrastruktur dan Kewilayahan Rahayu Sulistyorini.
sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Itera Butuh 235 Dosen Baru"

Post a Comment