Alasan Prilly Latuconsina Ingin Kuliah Jurusan Psikologi

foto : www.jpnn.com

Prilly Latuconsina yang tengah naik daun berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), mengutarakan alasannya dirinya mengambil jurusan Psikologi saat kuliah nanti.
Sebelumnya, Prilly memiliki cita-cita menjadi seorang dokter. Namun karena aktivitasnya yang padat karena syuting, membuat absennya banyak dan gagal masuk IPA untuk mengawali peraihan cita-citanya sebagai dokter.
 
Untuk itu, Prilly berencana akan beralih mengambil jurusan psikologi saat kuliah nanti. "Iya dokternya gagal, lalu sekarang berencana mau masuk psikologi deh," ujar Prilly yang baru saja menamatkan sekolah menengah akhirnya, saat ditemui di lokasi syuting GGS di Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Ruang Angaksa (Lakespra), Cawang, Jakarta Timur.
 
Bukan tanpa alasan, Prilly pun mengungkapkan kepada Liputan6.com apa yang membuat dirinya ingin menekuni dan meraih cita-cita barunya tersebut. "Aku tuh orangnya kepo(ingin tahu) banget. Selalu ingin tahu. Terutama ingin tahu tentang perilaku seseorang," ucap pemeran tokoh Sissy dalam sinetron GGS.
 
Namun karena kesibukannya stripping sinetron GGS, Prilly menunda niatnya untuk segera melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkuliahannya. "Iya break dulu paling setahun, sekarang fokus di karir dulu," tuturnya.

Source : showbiz.liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Prilly Latuconsina Ingin Kuliah Jurusan Psikologi"

Post a Comment