IKA Unand Kumpulkan Alumni Sedunia di Surabaya


Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unand mengancar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sekaligus menjadi ajang pertemuan alumni Unand sedunia.

”Rakernas IV Tahun 2015 di Surabaya tanggal 14-15 Mei di Empire Palace Surabaya. Sekaligus menjadi momentum pertemuan alumni Unand sedunia,” ujar Sekretaris Panitia Lokal sekaligus Sekretaris DPD IKA Unand Jawa Timur Marwandi yang hadir ke Padang dalam rangka persiapan Rakernas, Minggu (22/3).

Pada rapat persiapan pertemuan alumni Unand sedunia dalam rangka Rakernas IV IKA Unand hadir, Ketua IKA Unand Jabodetabek Taslim Chaniago, Ketua Harian DPP IKA Unand, Yunisfar dan Sekretaris Umum DPP IKA Unand Reni Mayerni.

”Rakernas juga menggelar seminar nasional bertajuk Membangkit Potensi Tanah Air Menuju Kejayaan Bangsa dengan pembicara utama Menteri Bappenas, Andrinof Chaniago dan Dirut Pertamina Dwi Sucipto serta Walikota Surabaya Tri Rismaharani,” ujar Taslim.

Menurut Yunisfar Rakernas di Surabaya dengan dua agenda penting lainnya yakni Seminar Nasional dan Pertemuan Alumni Unand se Dunia adalah bukti ekstensi alumni Unand di Indonesia.

”Ini alek gadang alumni Unand sedunia di Surabaya, kita berharap semua alumni Unand untuk menghadiri Rakernas dan Seminar Nasional dan sebagai bukti eksistensi alumni Unand yang tersebar di semua bidang profesi dan tersebar di hampir seluruh dunia,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Umum DPP Ikad Unand, Reni mengatakan Rakernas IV di Surabaya penting organisasi IKA Unand. ”Karena Rakernas IV yang dihadiri alumni Unand sedunia memutuskan penetapan jadwal dan tempat penyelenggaraan Mubes IKA Unand tahun 2016, bagi IKA Unand Mubes merupakan amanat AD/ART organisasi,” ujar Reni. 

Source : alumniunand.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IKA Unand Kumpulkan Alumni Sedunia di Surabaya"

Post a Comment