KKL Mahasiswa Teknik Elektro UNSRI ke UTM & UKM Malaysia

Sebanyak 20 orang mahasiswa Teknik Elektro Fakultas Teknik UNSRI mengadakan KKL dan study banding ke Universiti Teknologi Malaysia (UTM) dan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), beserta dua orang dosen Ir. H. Edy Lazuardy.MT dan Irmawan. ST.MT.


Setelah dari Faculty of Engineering & Build Development UKM, keesokan harinya rombongan mendatangi UTM Johor Bahru. Dalam lawatannya ke UTM, rombongan mahasiswa dan dosen diterima secara resmi di Faculty of Electrical Engineering UTM dan disambut oleh Prof. Dr. Johari Halim Shah bin Osman selaku Deputy Dean (Academics and Continuing Education) dan beberapa staff lainnya.
Penjelasan oleh Prof. Johari tentang sejarah FKE UTM dan konsentrasi keilmuan disetiap department dan research group yang ada di dengarkan dengan seksama oleh mahasiswa, terutama tentang peluang untuk mendapatkan beasiswa Master di UTM, tercatat ada beberapa pertanyaan dari mahasiswa yang menanyakan tentang model pembelajaran dan peluang yang ada untuk mendapatkan beasiswa M.Eng
Selain itu menyertai rombongan terdapat Dr. Ir. Abu Bakar. M.Eng dosen FT UNSRI yang sedang Post Doctoral di IVAT UTM dan beberapa dosen UNSRI yang sedang tugas belajar Doctoral di UTM.
Di sesi terakhir, rombongan mengunjungi beberapa LAB di FKE UTM, terutama LAB sistem kendali dan tegangan tinggi. Dalam wawancara singkat yang dilakukan dengan salah satu mahasiswa, mereka banyak mendapatkan masukan dan informasi dari sudut pandang lain terutama untuk meningkatkan pengetahuan dan bidang research yang saat ini sedang trend dibidang kendali.

sumber : unsri.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KKL Mahasiswa Teknik Elektro UNSRI ke UTM & UKM Malaysia"

Post a Comment