Mahasiswa Unpad Juarai Kompetisi Debat Bioteknologi



Tim mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) menjuarai kompetisi debat nasional dalam bidang bioteknologi. Mereka mengungguli kampus lainnya seperti Universitas Surya, Swiss-German University, serta Universitas Pelita Harapan yang bertindak sebagai tuan rumah.
Ani Royani, Elan Ruslan A.G dan Moch Reyyan P bertarung dalam kompetisi debat bertajuk "Genomics Germinating Novel Opportunities to Moot Ideas in a Community of Science". Pada helatan perdana ini, kompetisi tersebut mengusung tema "Green Industry-The Remedy: A Peace Policy for the Future". Demikian seperti dikutip dari laman Unpad, Kamis(25/6/2015).
Kompetisi mempertemukan setiap grup dengan semua tim untuk berdebat. Peserta yang mendapatkan akumulasi skor tertinggi ditetapkan sebagai pemenang. Tim Unpad meraih 129 poin. Sementara itu, tim Swiss-German University mengoleksi 128 poin.

"Hasil yang kami dapat adalah sebuah capaian berharga bagi kami. Kami bangga dapat mengharumkan nama himpunan dan almamater kami. Semoga ke depannya banyak lagi mahasiswa Unpad yang prestasinya dapat melebihi capaian yang kami raih," ungkap Reyyan.

sumber : news.okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Unpad Juarai Kompetisi Debat Bioteknologi"

Post a Comment