UI Terima Kunjungan Delegasi Korea Utara



Selasa (16/6/2015), Universitas Indonesia menerima kunjungan dari delegasi pemerintah Korea Utara, University of British Columbia, dan Kim Il Sung University terkait kemungkinan kerja sama pertukaran dosen dan mahasiswa di Ruang Rapat A Gedung PAU UI. Dr. Hamid Chalid, S.H., LL.M (Wakil Rektor Bidang SDM, Pengembangan, dan Kerja Sama) hadir sebagai pimpinan perwakilan UI didampingi oleh Melda Kamil Ariadno, S.H., LL.M., Ph.D. (Kepala Kantor Urusan Internasional UI), dan Dr. Ir. Dodi Sudiana, M.Eng. (Direktur Kerja Sama UI). Dalam pertemuan tersebut, turut hadir pihak dari University of British Columbia dan Kim Il Sung University.

Pertemuan ini merupakan kunjungan balasan atas kedatangan dosen-dosen UI di Korea Utara pada seminar nasional ekonomi Korea Utara di tahun 2013. Dalam pertemuan ini, delegasi Korea Utara juga mengajak UI untuk kembali melakukan kunjungan atau kerja sama kebudayaan ke Korea Utara untuk tahun-tahun selanjutnya.
Kunjungan ini dilakukan oleh delegasi Pemerintah Korea Utara dan Kim Il Sung University Korea Utara untuk menjajaki kemungkinan kerja sama dengan fakultas-fakultas di UI, terutama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UI). Untuk mengakomodasi tujuan tersebut, pada hari yang sama, para delegasi Korea Utara juga melakukan kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) dengan pihak FEB UI.


 sumber : ui.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UI Terima Kunjungan Delegasi Korea Utara"

Posting Komentar