UPN"Veteran"Yogyakarta MoU dengan BATAN dan Saskatchewan Polytecnic Canada


Untuk meningkatkan peran serta di dunia  pendidikan dan  pengembangan penelitian akademik  UPN “Veteran” Yogyakarta menjalin kerjasama dengan Badan Tenaga Atom Nasional ( BATAN)  dan Saskatchewan Polytecnic Canada . Piagam kerjasama  (MoU) ketiga  belah fihak  telah ditandatangani  pada hari Rabu 10 Juni 2015 di Ruang transit  Gedung Jenderal Sudirman  Kampus Condongcatur, Yogyakarta. Rektor UPVY yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bapak Dr. Ir.Muh. Nurcholis.M.Agr. dalam sambutannya   sangat berterimakasih dengan  telah ditandatanganinya MoU tersebut dan mengharapkan agar  dengan adanya kolaborasi  dengan BATAN dan Saskatchewan Polytecnic Canada dalam hal peningkatan kerjasama di  bidang pengembangan pengetahuan  dan proyek penelitian bersama akan dapat menambah peran serta  UPNY di kancah Internasional.

Dalam sambutannya Mrs. Elisabeth Moody-Mcininch dalam hal ini  mewakili  Saskatchewan Polytecnic Canada  mengatakan  dengan adanya Mou ini diharapkan kedepan kedua belah fihak  bekerjasama saling menguntungkan  yang diperoleh  di bidang kolaborasi dan pertukaran pengetahuan dan informasi di bidang akademik, proyek  penelitian bersama dan program lain yang menjadi kepentingan bersama.
                Sementara itu Prof. Dr. Djarot Sulistio Wisnubroto selaku   Kepala Badan Tenaga Atom Nasional ( BATAN)  sangat menyambut baik akan adanya kerjasama  dengan UPN “Veteran” Yogyakarta dan Saskatchewan Polytecnic Canada. Sehingga nantinya aka ada  kegiatan untukmengisi MoU  dalam hal pertukaran informasi, pengetahuan, penelitian  bersama dan kegiatan lain yang bermanfaat bagi  BATAN, UPNVY dan Saskatchewan Polytecnic Canada.
                Nota kesepahaman ini berlaku selama lima tahun dan selanjutnya dapat diperpanjang sessuai dengan kesepakatan  oleh para pihak .


sumber : upnyk.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPN"Veteran"Yogyakarta MoU dengan BATAN dan Saskatchewan Polytecnic Canada"

Posting Komentar