2186 Calon Mahasiswa Baru Ikuti Tes Program Non-Reguler Universitas Udayana


Sebanyak 2186 calon mahasiswa baru mengikuti Tes Penerimaan  Mahasiswa Baru Program Non-Reguler Universitas Udayana yang diselenggarakan pada Rabu (12/8) di lingkungan kampus Udayana Denpasar.Tes diikuti tidak hanya peserta dari Bali namun juga dari luar Provinsi Bali.
Tes kali ini diselenggarakan untuk program non-reguler, program reguler ber-SKS dan non-reguler ber-SKS. Namun daya tampung program ini dibatasi.

“Yang jelas kalau non-reguler itu tidak boleh melebihi daya tampung dari program reguler," tutur PR I Universitas Udayana, Prof. Damriyasa, di Denpasar (12/5).
Seperti tahun sebelumnya jurusan IPS masih menjadi pilihan yang paling diminati oleh calon mahasiswa baru kategori IPA dan IPC.
"Akuntansi dan Manajemen Bisnis menjadi jurusan yang paling banyak dicari," ucap Kepala Biro Akademi Universitas Udayana, Amogasidi.
Pengumuman hasil tes dapat dilihat di situs online resmi Universitas Udayana www.unud.ac.id pada tanggal 14 Agustus mendatang.
Tes program non reguler ini merupakan tes terakhir yang bisa diikuti oleh calon mahasiswa baru Universitas Udayana setelah sebelumnya diadakan tes SNMPTN, SBMPTN, dan SPMB




Source : unud.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2186 Calon Mahasiswa Baru Ikuti Tes Program Non-Reguler Universitas Udayana"

Post a Comment