Kunjungan Persahabatan UNSRI ke Universiti Teknologi Malaysia

Foto : utm.my


Kunjungan beberapa peneliti dari Universitas Sriwijaya ke Universiti Teknologi Malaysia pada Tanggal 25-27 Agustus 2015 bertujuan untuk mempererat hubungan yang terjalin selama ini antara Universitas Sriwijaya (Unsri) dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM).

Selain sudah kali ke enam (6) student exchange mahasiswa FASILKOM UNSRI ke UTM, hubungan yang terjalin tersebut juga untuk memperkokoh lagi penelitian yang telah terjalin selama ini, antara lain Laboratorium Teknik Tegangan Tinggi Jurusan Teknik Elektro Unsri dengan Institut Voltan dan Arus Tinggi (IVAT) UTM, Jurusan Teknik Mesin Unsri dengan Advanced Membrane Technology Research Centre (AMTEC) UTM, Laboratorium Struktur Jurusan Teknik Sipil Unsri dengan Steel Technology Centre (STC) UTM.

Penjajakan untuk peluang kerjasama yang lain juga dilakukan antara kedua universitas ini yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. H. Hasan Basri, Prof. Drs. Tatang Suhery MA, Prof. Ir. Benyamin Lakitan , M.Sc, PhD. Penjajakan kerjasama ini untuk meningkatkan penelitian kolaborasi sehingga tercipta penelitian ilmiah yang bereputasi Internasional.
Source : unsri.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Persahabatan UNSRI ke Universiti Teknologi Malaysia"

Post a Comment