Garuda Indonesia Beri Harga Khusus Untuk Civitas Akademika Universitas Mulawarman

foto : ranklogos.com
Rektor Universitas Mulawarman Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si selaku pimpinan Universitas dan General Manager Garuda Indonesia Balikpapan, Joseph Adrian Saul menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di Kampus Gunung Kelua Unmul.

Salah satu isi perjanjian kerjasama tersebut ialah, Unmul sebagai mitra korporasi akan mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia untuk seluruh civitas akademika, keluarga dan rekan mitra korporasi dengan menggunakan kode korporat UNMUL yaitu sebesar 15% untuk penerbangan Domestik dan 20% untuk penerbangan Internasional.

“Atas nama pimpinan Universitas, saya mengucapkan terimakasih dan menaruh perhatian khusus yang dalam hal ini Garuda Indonesia sebagai mitra kerjasama,” ucap Prof. Masjaya dalam sambutannya.
Acara yang ditutup dengan foto bersama ini turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono, Wakil Rektor Bidang Umum, SDM, dan Keuangan Dr. Ir. H. Abdunnur., M.Si, perwakilan Dekan Fakultas serta mahasiswa Unmul. (source : unmul.ac.id)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garuda Indonesia Beri Harga Khusus Untuk Civitas Akademika Universitas Mulawarman"

Posting Komentar