Tim Futsal UPI Bandung Pertahankan Gelar di Kejuaran Universitas se-Asean



Futsal Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil mempertahankan gelarnya di Kejuaraan Universitas Teknologi Mara (UiTM) International Sports Fiesta 2015 di Triways Triways futsal center Padang Jawa, Selangor Malaysia. Pada partai puncak yang mempertemukan all UPI final, tim futsal UPI yang berisi pemain senior yang dimotori Novita Murni berhasil membungkam juniornya dengan skor tipis 2-1.

Situs www.goliga.com memberitakan, torehan UPI mengangkat tropi juara disambut bahagia penggawa tim termasuk pelatih UPI Asep Sumpena. Menurutnya, komposisi tim yang diturunkan pada kejuaraan tersebut lebih baik dari tahun lalu.
“Alhamdulillah kita bisa mempertahankan gelar, di tahun ini dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Namun, sayang pesertanya sama dengan tahun kemarin. Kami berharap, ada dari universitas yang berasal dari Thailand dan Vietnam untuk menambah pengalaman para pemain,” ungkap Asep.

Pada kejuaraan tersebut Indonesia berhadapan dengan Universitas yang berasal dari Malaysia, Srilanka, Palestina dan negara-negara lainnya dari ASEAN. Asep pun berterima kasih kepada masyarakat Indonesia terutama publik Bandung yang telah memberikan dukungan selama di kejuaraan.
“Terimakasih sebesar besarnya atas doa dan support-nya, Pimpinan UPI, Kemenpora dan PT Antam atas bantuan finansialnya, Narrow Indonesia atas jerseynya, untuk civitas akademik UPI atas dukungan dan doanya terutama seluruh warga Bandung yang telah mendukung kami,” pungkas Asep.
Kejuaraan UiTM international sports fiesta 2015 ini terdiri dari beberapa cabang olahraga yang di antaranya adalah futsal.

source : berita.upi.edu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Futsal UPI Bandung Pertahankan Gelar di Kejuaran Universitas se-Asean"

Post a Comment