Lowongan Kerja - World Culture Forum (WCF) - Sekretariat (Expired 31 Jan.2016)

Tentang World Culture Forum

World Culture Forum (WCF) 2013 telah berhasil menjadikan kebudayaan sebagai ikon diplomasi internasional, khususnya keragaman budaya dan perdamaian dunia. Bali Promise sebagai hasil dari forum tersebut menyepakati bahwa bidang kebudayaan harus terintegrasi, menjadi target dan indikator keberhasilan program dan strategi pembagunan berkelanjutan berskala global, regional dan lokal, selain bidang ekonomi, politik, dan lingkungan.
WCF 2016 akan melanjutkan upaya mendukung konvensi UNESCO tahun 2005 terkait pelestarian dan promosi keragaman ekspresi budaya, yang mendorong seluruh negara untuk mengintegrasikan kebudayaan dalam kebijakan pembangunan.

Sebagai salah satu rangkaiannya, WCF akan diisi dengan konferensi dan program budaya selama 4 hari oleh tokoh terkemuka dunia, yang akan diikuti oleh peserta dari berbagai belahan dunia dengan budaya yang berbeda. Forum tersebut membahas strategi, integrasi, evaluasi, dan berbagi pemikiran baru terkait kebudayaan.
Pada penyelenggaraan 2013 lalu, hadir 1.500 peserta yang terdiri dari menteri bidang kebudayaan, pemenang nobel, akademisi, tokoh internasional kebudayaan dari 55 negara – kami menargetkan lebih dari itu pada tahun 2016! Lebih banyak program, terobosan dan jaringan.

Pada Bulan Januari 2016 ini, World Culture Forum membuka lowongan kerja, berikut dibawah ini informasi selengkapnya..
Kami membutuhkan tim profesional untuk mengisi posisi:
1. Social Media Admin
2. Website Admin
3. Publishing Editor
4. Admin Clerical (Local Affairs)
5. Admin Clerical (International Affairs)
6. Documentation and Reporting Officer

Adapun kualifikasi untuk masing-masing posisi di atas, dapat Anda download dokumen di bawah ini: Open Recruitment WCF 2016
NB : Pendaftaran ditutup pada tanggal 31 Januari 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja - World Culture Forum (WCF) - Sekretariat (Expired 31 Jan.2016)"

Post a Comment