Seminar Pengembangan Wawasan Industri (SPWI) 2016 - Departemen Teknik Industri UI (27 Februari 2016)

Departemen Teknik Industri Universitas Indonesia kembali menggelar acara Seminar Pengembangan Wawasan Industri (SPWI) 2016 ke-17 kalinya yang akan diadadakan pada tanggal 27 Februari 2016 di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Dalam SPWI 2016 ini, akan mengangkat tema ”Revealing Indonesia’s Future Industry: Accelerating Ecommerce Sustainability Through Strategic Management.” 


Tema tersebut akan membahas dan mengungkap rahasia besar kesuksesan industri bisnis Ecommerce di Indonesia yang sekaligus memberikan bekal semangat inspirasi dan motivasi terhadap audience dalam memanfaatkan peluang ditengah Masyarakat Ekonomi Asean. Di setiap sesi seminar, audience akan diberikan wawasan dan pengetahuan dari tiga sudut pandang yang berbeda, mulai dari akademisi, pemerintah, hingga praktisi E-commerce. 

Untuk menunjang keberhasilan tema tersebut, akan dipaparkan pula berbagai jenis multidisiplin ilmu yang selama ini telah menjadi strategi utama industi bisnis Ecommerce di Indonesia agar tetap sustain, beberapa disiplin ilmu tersebut yaitu; Data Mining, Strategic Management, Logistic and Distribution System, dan Digital Marketing. Disiplin ilmu tersebut saling berkaitan satu sama lainya dalam mendukung percepatan pertumbuhan industri bisnis Ecommerce agar menjadi industri bisnis yang berskala nasional dan menjadi ciri khas bisnis Indonesia ditengah MEA.

Contact Person : Reshinta (08567260154)

 Bagus     (081318043212)

Twitter & ig : @spwi_ui

Website : spwi-2016.com

Id Line : @uil6622x

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seminar Pengembangan Wawasan Industri (SPWI) 2016 - Departemen Teknik Industri UI (27 Februari 2016)"

Post a Comment