Universitas Sriwijaya (Unsri) Akan Buka Program Studi Baru

Universitas Sriwijaya (Unsri) Akan Buka Program Studi Baru

Universitas Kebanggaan masyarakat Sumsel yakni Universitas Sriwijaya (Unsri) akan membuka sejumlah prodi baru pada tahun ini. adapun program studi yang akan berdiri yakni Program Studi Ilmu Hubungan Internasional pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip Unsri), Ilmu Kesehatan Lingkungan pada Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM Unsri) dan Ilmu Gizi pada Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM Unsri).

Fisip Unsri berdiri pada tahun 1983 dan saat ini memiliki 3 program studi (Ilmu Administrasi Negara, Sosiologi, Ilmu Komunikasi) sedangkan FKM Unsri berdiri pada tahun 2008 dan saat ini hanya memiliki satu program studi yakni Program Studi Kesehatan Masyarakat.

Program Ilmu Hubungan Internasional Unsri nantinya akan memiliki gelar S.IP (Sarjana Ilmu Politik) dan Ilmu Kesehatan Lingkungan lulusannya akan memiliki gelar S.KL (Sarjana Kesehatan Lingkungan) dan Ilmu Gizi lulusannya akan memiliki gelar S.GZ (Sarjana Gizi)

Jika program studi ini terealisasi maka akan bergabung dengan 52 program studi dan 10 Fakultas di Unsri.

Semoga dengan penambahan program studi baru ini akan menjadikan Unsri sebagai Center of Exellent Ilmu Pengetahuan di Sumatera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Universitas Sriwijaya (Unsri) Akan Buka Program Studi Baru"

Post a Comment