Aplikasi VPN Gratis, Untuk Membuka Situs di Blokir

Aplikasi VPN Gratis, Untuk Membuka Situs di Blokir
Saat ini berselancar di dunia internet merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Berdasarkan dari hasil survei, negara Indonesia ini menempati urutan ke 3 sebagai pengguna internet terbanyak di dunia. Ya, hal ini juga tidak terlepas dari hadirnya produk-produk smartphone android yang harganya murah. Melalui perangkat android, kita pun dapat menjelajahi berbagai situs yang ada di internet.


Akan tetapi, pemerintah Indonesia sendiri telah menetapkan peraturan kepada para provider telekomunikasi untuk memblokir situs-situs yang tak layak dikunjungi. Situs-situs tersebut diantaranya adalah yang berisikan konten porno, provokasi, sara, hoax, dan konten negatif lainnya. Namun untungnya, kini telah hadir beberapa aplikasi VPN gratis yang dapat membobol situs yang telah diblokir tersebut. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :
1. Turbo VPN
Aplikasi VPN pertama yang harus kamu coba adalah Turbo VPN. Mengapa harus aplikasi Turbo VPN? Pasalnya, aplikasi yang satu ini akan melancarkan koneksi internet pada perangkat androidmu. Yang lebih hebatnya lagi, aplikasi Turbo VPN ini dapat membobol situs-situs yang telah diblokir oleh pemerintah dengan mudah. Bahkan, aplikasi Turbo VPN ini bisa kamu dapatkan secara Cuma-Cuma alias gratisan lho.
2. Opera Free VPN
Aplikasi VPN kedua yang harus kamu coba adalah Opera Free VPN. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa memilih berbagai negara untuk melakukan browsing di internet. Pada intinya, disini kamu bertindak sebagai pengguna internet yang bukan berasal dari negara Indonesia, atau bisa disebut menyamarkan identitas pengguna internet. Bahkan, aplikasi Opera Free VPN ini sangat mudah untuk dioperasikan sebab memiliki tampilan antarmuka yang sangat simple.
3. Hola Free VPN
Selain Opera Free VPN, aplikasi Hola Free VPN ini juga sangat direkomendasikan bagi kamu untuk membobol berbagai situs yang telah diblokir oleh pemerintah. Yang lebih hebatnya lagi, didalam aplikasi Hola Free VPN sudah tersedia browser sehingga kamu tidak perlu mengunjungi chrome. Dan yang paling penting, aplikasi Hola Free VPN ini bisa kamu dapatkan secara gratisan di Play Store.
Itulah 3 aplikasi VPN yang harus kamu download dan install di perangkat android. Akhir kata cukup sekian, dan semoga ulasan ini dapat bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi VPN Gratis, Untuk Membuka Situs di Blokir"

Posting Komentar