4 Rekomendasi Film Komedi Dalam Negeri : Cocok untuk Pekerja Keras yang Kurang Liburan

4 Rekomendasi Film Komedi Dalam Negeri : Cocok untuk Pekerja Keras yang Kurang Liburan
Setiap manusa pasti pernah mengalami yang namanya stress. Hal ini bisa dipengaruhi oleh padatnya rutinitas maupun kurangnya hiburan. Apalagi untuk para pekerja keras yang kurang mendapatkan waktu liburan. Tidak perlu khawatir, untuk menyiasati masalah tersebut dapat dilakukan dengan menonton film komedi. Film komedi menjadi salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasi rasa lelah, sedih, kecewa, maupun suntuk dengan rutinitas. Beruntung saat ini telah banyak film komedi dalam negeri yang dapat dinikmati dan tentunya memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan banyaknya film yang dapat mengocok perut para penontonnya. Selain jalan ceritanya yang segar dan dapat membuat terpingkal, film komedi di Indonesia juga mengandung pesan moral positif. Tentu saja, hal ini akan memberikan keuntungan lebih bagi para penontonnya. Selain merasa terhibur, penonton juga akan mendapatkan pelajaran.


Berikut beberapa film komedi dalam negeri yang harus ditonton terutama oleh anak muda jaman sekarang :

Stip & Pensil
Film komedi yang satu ini tentu akan sangat menghibur para penontonnya karena dibintangi oleh beberapa nama stand up komedian seperti Ernest Prakasa, Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, serta Adit Erwandha. Stip & Pensil menceritakan tentang empat sahabat yang masih duduk dibangku SMA yang mendapat tugas membuat essay mengenai kesenjangan sosial. Empat sahabat ini memilih untuk melakukan observasi terhadap anak jalanan yang tinggal di tempat kumuh. Dengan berbekal uang pribadi, mereka membangun sekolah untuk para anak jalanan. Film yang skenarionya di tulis oleh Joko Anwar ini juga memberikan nilai positif yang kuat. Melalui film ini potret pendidikan di Indonesia serta kesenjangan sosial yang terjadi di ibukota mungkin akan membuat orang-orang semakin peduli dengan lingkungan sekitar.

My Stupid Boss
Film yang dirilis 19 Mei 2016 lalu ini dibintangi oleh aktor dan artis yang sudah sangat popular seperti Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian. Disutradari oleh Upi Avianto, film ini menceritakan tentang Diana yang bekerja disebuah perusahaan yang dipimpin oleh bos konyol dan lucu. Awalnya Diana sangat membenci bosnya hingga kemudian Diana mengetahui sebuah rahasia yang membuatnya kagum terhadap bosnya tersebut. Dari film ini, penonton akan mendapatkan pesan moral bahwa jangan menilai seseorang dari tampak luarnya saja.

Koala Kumal
Film yang satu ini merupakan karya dari seorang Raditya Dika. Dalam film ini, Radit juga ikut berakting dengan beberapa artis lainnya seperti Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia, Nino Fernandes, dan lainnya. Film ini menceritakan tentang sosok Dika yang batal menikah karena ditingggal selingkuh oleh Andrea dengan cowok bernama James. Hal ini membuat Dika tidak dapat menyelesaikan bab terakhir dari bukunya. Hingga suatu hari Dika bertemu dengan Trisna yang kemudian membantunya mengatasi patah hatinya.

Insya Allah Sah
Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini menghadirkan beberapa aktor dan artis popular seperti Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, dan Richard Kyle. Film ini menceritakan tentang Silvi, yaitu desainer baju seksi yang kehidupannya seperti di negeri dongeng. Namun, satu yang belum tercapai dalam kehidupannya, yaitu menikah dengan kekasihnya, Dion. Namun, hidup Silvi mendadak berubah 180 derajat setelah dirinya bertemu dengan Raka ditengah persiapannya menuju pelaminan. Raka adalah seorang pria yang lugu dan religius. Film ini sangat menghibur berkat totalitas akting dari Pandji Pragiwaksono.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Rekomendasi Film Komedi Dalam Negeri : Cocok untuk Pekerja Keras yang Kurang Liburan"

Posting Komentar