Aplikasi Pembersih Smartphone Mampu Optimalkan Kapasitas Penyimpanan

Aplikasi Pembersih Smartphone Mampu Optimalkan KapasitasPenyimpanan
Bagipecintaselfietentuseringmengambilgambardanmenyimpanbanyakfoto di dalamsmartphonenya.Terkadang, tanpasadarfoto yang diambiltaksempurna alias blur bisatersimpan di dalam smartphone.Takhanyaitu, terkadangbanyakfoto yang sama alias ganda. Menyimpanfoto blur danfotogandahanyaakanmembuatmemoripenyimpananberkurang. Terkadangparapenggunataksadarjikafoto blur ataufotoganda lama berdiam di dalam smartphone kesayangannya. Sehinggaparapenggunaseringheran, mengapamemorismartphonenyacepatpenuh.Padahalinibisadikarenakanfototakberkualitas yang memenuhi gallery smartphone miliknya.


Bagiparapengguna yang sukamendownloadberkassepertidokumen, gambar, musik, dan lain sebagainya.Terkadangtanpasadartelahmengunduh file tersebutsecaraberulang. Sehinggasmartphonenyamenyimpan file ganda. Tanpadisadari, memori smartphone bisaberkurangkarena file gandatersebut.Untukmembersihkan file gandaatau file yang tidakbergunabisadilakukandenganmenggunakanbeberapaaplikasisebagaiberikut.
Pertama, aplikasi Google Files Go.Aplikasiinitidaklangsungmenghapussecaraotomatis file gandamaupunfoto blur. Aplikasiiniakanmendeteksisemua file danfoto blur yang ada. Kemudianpenggunabisamemutuskanuntukmenghapusataumembiarkanfotoatau file tersebut. Aplikasiinijugabisamendeteksi folder yang berisi file yang tidakbergunalainnya.
Selanjutnyaadaaplikasi Gallery Doctor Photo Cleaner.Aplikasiinibisadigunakanuntukmembersihkan smartphone dari file takberguna. Takhanyaitu, aplikasiinijugabisaberperansebagaialatuntukmemanajemenfotopenggunanya.Denganbantuanaplikasiinipenggunabisadenganmudahmenghapusfotoganda, screenshot, danfoto blur. Denganaplikasiini, gallery penggunabisabebasdarifotoberkualitasburuk.

Keduaaplikasitersebutbisadidapatkandengan gratis di play store. Keduaaplikasitersebuttentusangatbergunauntukmembersihkan smartphone Anda.Denganaplikasitersebut, file rusakdanfoto blur bisadibersihkan.Sehingga file-file tidakbergunatersebuttidakmemenuhimemoridalam smartphone.Anda pun bisamemanfaatkanmemori smartphone denganlebihbijakdan optimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pembersih Smartphone Mampu Optimalkan Kapasitas Penyimpanan"

Posting Komentar