Fakta “Momo Challenge”

Fakta “Momo Challenge”
Beberapawaktukemarindikabarkanadaseoranggadisberusia 12 tahundariargentina yang melakukanbunuhdirikarenamendapatkantantangandarimomo challenge, seketikasajawarganethebohkarenapemberitaantersebut. 


Beberapawarganetmelakukanrisetapakahbenarbahwamomo challenge mengajukanpertanyaan – pertanyaan dan menyuruhkitamelakukanhal yang tidakpantassampaiberujungkepadakematian?
Inilahfakta – faktaseputarmomo challenge
1.       Momo challenge berada di whatssap
Tantanganmomo challenge inisedangbanyak di perbincangkan di beberapa media social karenatelahmengakibatkanseoranggadisberusia 12 tahunmeregangnyawadengancarabunuhdiri, issue issueberedarhaltersebutdilakukan oleh momo challenge. Menurut daily mail, para korban akanmengirimkanpesanmelaluiapplikaswhatsappsecara random kepada salah satunomoryagdiketahuiadalahnomordari “momo challenge” ,kemudiamereka di takut – takutidengangambar dan pesan yang mengerikan oleh momo
2.       Fotoprofilwanitamengerikanberambut Panjang
Nomor yang dikenalisebagaimomo challenge iniselalumenggunakafotoprofilberupawanitakurus yang mengerikandenganrambut Panjang, mataterbukalebar, dan senyumdari bi birnya yang lebar. Ternyatasosokmengerikantersebukdiambildaribonekaciptaan orang jepangbernamamidorihayashi. Dimanasebenarnyakaryanyainitidakadahubungansamasekaliataskejadianmomo challenge.
3.       Kasusinimasihdiselidiki oleh polisi
Kejadinmomo challenge inimembuatwarganetmenjadiresah, dan kasusinibelumdinyatakanterpecahkan. Faktanyakasusinimasihditangani oleh pihakpihakberwajib. Kebenaranmengenaigadisargentina yang bunuhdiriakibatmomo challenge pun mash diselidikiataskebenarannya.
4.       Nomormomo challenge
Nomorwhatsapp yang digunakanmomo challenge inidiketahuiberasandaribeberapa negara. Setiap korban yang melaporkan, melaporkannomor yang berbeda. Ada nomor yang berasaldari negara jepang, Colombia dan meksiko. Dan momo challenge inibeberapawaktulalusedangmarak di amerika dan jepang.

Pihakberwajibmenghimbau agar wargaselaluberhati – hati.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta “Momo Challenge”"

Posting Komentar