Ingin Punya Penghasilan Saat Kuliah? Jadilah Dropshipper Profesional

Ingin Punya Penghasilan Saat Kuliah? Jadilah Dropshipper Profesional
Ingin menjadi seorang dropshipper profesional? Kamu bisa melakukannya meski sedang kuliah dengan kesibukan akademik kamu yang luar biasa padatnya. Karena memang tidak membutuhkan banyak tenaga untuk menjadi seorang dropshipper apalagi dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat seperti sekarang ini. Kamu bisa menjadi seorang dropshipper dengan penghasilan yang sangat besar, meski kamu masih menjadi mahasiswa.


Sekarang ini banyak sekali bermunculan tools yang bisa digunakan untuk menjadi seorang dropshipper. Dengan tools tersebut kamu bisa menjadi seorang dropshipper profesional. Karena memang tools tersebut akan sangat memudahkan kamu untuk berjualan secara online tanpa harus mempunyai modal yang banyak dan tanpa harus mempunyai produk sendiri.
Tools dropshipper ini biasa disebut script tools. Mungkin bagi para mahasiswa yang sudah malang melintang di dunia online tidak asing lagi, atau bagi kamu yang berkecimpung dalam dunia pemrograman sudah mengenal tentang tools ini. Singkatnya tools ini bisa meng-copy dan meng-upload secara otomatis produk-produk dari suplier di toko online untuk dipindahkan ke dalam toko online kamu.
Sebagai seorang mahasiswa tentu saja tidak banyak modal yang bisa kamu dapatkan. Karena memang untuk membeli tools ini bagi seorang mahasiswa tidaklah mudah. Harganya bervariasi dengan kisaran harga di atas Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. Namun tidak perlu khawatir, kamu bisa melakukan beberapa trik berikut ini agar kamu bisa tetap menjadi seorang dropshipper profesional dan bisa menghasilkan jutaan rupiah pada saat kamu kuliah.

1.       Bentuk Tim Dropshipper
Kamu tentunya sudah terbiasa melakukan kerja kelompok dari setiap mata kuliah yang ada. Manfaatkan hal itu untuk membentuk sebuah tim yang khusus melakukan dropshipper ini. Dengan tim ini tentunya kamu bisa membeli tools yang harganya lumayan mahal itu dengan lebih mudah. Kamu dan timmu bisa melakukan iuran untuk membeli tools tersebut. Dengan banyaknya anggota tim tentunya akan semakin ringan ketika kamu menentukan untuk membeli tools tersebut. Sehingga setiap anggota tim dibebankan biaya yang bisa kamu bagi dari harga tools dengan jumlah tim tersebut.

2.       Buat Manajemen Dropshipper
Setelah membuat tim dan mendapatkan script tools tersebut kamu harus memanajemen tim kamu. Ada yang bagian upload, ada bagian pencari suplier, ada bagian transaksi, dan juga ada yang bertugas untuk mengurusi keluar masuknya dana yang masuk maupun keluar. Kamu juga bisa membagi tugas yang berkaitan dengan konten toko online yang kalian miliki. Sehingga meski hanya sebagai dropshipper tim kamu bisa lebih menarik dari toko aslinya.
Dengan manajemen yang baik, maka tim bisa mendapatkan keuntungan yang semakin banyak. Apalagi ketika seetiap anggota tim mempunyai tugas dan tanggung jawab yang jelas, maka akan semakin mudah dalam melakukan kegiatan sebagai dropshipper tersebut.

3.       Kumpulkan Modal Bersama
Dengan banyaknya anggota dalam sebuah tim dropshipper, tim juga seharusnya bisa mengumpulkan modal yang lebih banyak. Modal tersebut tentunya pasti akan kembali ke kas tim. Karena memang dari setiap transaksi yang ada, dropshipper hanya menunggu orderan yang ada. Setelah ada orderan baru dibutuhkan modal untuk membeli barang. Setelah customer mendapatkan barang yang diinginkan, tentunya uang yang ada di rekening bersama milik market place akan segera berpindah ke akun toko online tim. Dan juga orderan akan semakin banyak ketika setiap tim mempunyai akun masing-masing.

Jadi apakah kamu tertarik untuk mendapatkan pendapatan yang lumayan besar ketika masih kuliah? Segera jadilah dropshipper profesional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Punya Penghasilan Saat Kuliah? Jadilah Dropshipper Profesional"

Posting Komentar