Instagram Akan Meluncurkan Aplikasi Khusus Olshop

Instagram Akan Meluncurkan Aplikasi Khusus Olshop
Instagrammerupakan platform media sosial yang paling banyakdiminatisaatini.Penggunanyatersebardariberbagaiwilayahdan Negara.Penggunanyaterdiridariberbagaikalanganusia. Platform tersebutawalnyadirilisuntukberbagigambar.Lama-kelamaan, instagramdikembangkanhinggabisaberbagi video dan story.Takhanyasekadarberbagifoto/video pribadi, instagramjugabanyakdifungsikansebagai media bisnis.Khususnyabagiparapenggiat online shopping (olshop), kehadiraninstagramtentunyasangatmenguntungkan.Takheranjikainstagramseringdijadikansebagai media untukmenampilkanprodukmereka.


PenggunaInstagramtentuseringmelihatiklan/endorseprodukolshopdalambentuk video, foto, maupunkomentar. Saatini, olshop yang ada di instagramhanyaberkomunikasidenganpelangganmelalui direct message, ataumelalui platform chatting lainnya.Pemesananprodukdilakukan via chat.Pembayarandilakukan via transfer bank, konfirmasipembayarannyadilakukansecara manual via chat juga.Untukolshop yang lumayanramaipembeli, takjarangmendapatkomplainatas slow respon.Karenaverifikasipembayarannyaharus di ceksatu-persatumelalui chat.
Instagramhanyadifungsikansebagai media untukmendisplayproduksaja.Tidakbisalangsungmelakukanpembeliandenganmengklikgambarnya.Verifikasipembayarannya pun tidakbisaotomatis, seperti platform olshoppadaumumnya.KarenapadadasarnyaInstagrambukanlah platform untukolshop.Meskipundemikian, masihbanyak orang yang tetapberjualan di Instagram.Mengingatpenggunainstagramsangatramai, sehinggakemungkinanprodukterjuallebihbesar.
Melihattingginyakegiatanbisnis di instagram,kabarnyaperusahaanpendiri platform tersebutberencanauntukmeluncurkanaplikasikhususuntukolshop.Kehadiranaplikasitersebutnantinyabisamemfasilitasipebisnisuntuklebihmengembangkanbisnisnya.Namaaplikasibarutersebutbelumdiketahui, mungkinsajaakandinamai IG Shopping. Di aplikasitersebut, penggunabisalangsungmembelibaranglayaknya platform olshoppadaumumnya.Penggunabisalangsungmembelidenganmengklikgambarproduk.Kemudian, untukverifikasipembayaranbisalangsungotomatis.Dengandemikian sistembelanjajadilebihmudah.
Instagramsendirisebenarnyabelummengeluarkanpernyataanapapunmengenaiaplikasiolshoptersebut.Namun, melihatkondisisekaranginisangatmemungkinkanbagiInstagramuntukberkembangmemasukidunia e-commerce.Tentukondisitersebutmerupakanpeluang yang besarbagiInstagramuntukmemperluasranahnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Akan Meluncurkan Aplikasi Khusus Olshop"

Posting Komentar