Pekerjaan HRD Bisa Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi Smartphone

Pekerjaan HRD Bisa Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi Smartphone
Human Resource Department (HRD), merupakan bidang yang bertanggung jawab untuk mengelola karyawan atau Sumber Daya Manusia (SDA) dalam suatu perusahaan maupun organisasi. Berada dalam bidang HRD bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak hal yang harus ditangani seperti menghitung gaji, tunjangan, masalah lembur, pajak, hingga masalah berbagai tingkah karyawan yang terkadang membuat stress.
Untungnya, saat ini semua kesusahan pekerjaan HRD bisa dibantu dengan aplikasi. Canggihnya perkembangan teknologi, membuat semua pekerjaan bisa jadi lebih mudah. Anda yang bekerja di bidang HRD bisa mendownload aplikasi SunFish Go. Dengan aplikasi tersebut, beberapa pekerjaan bisa diselesaikan dengan mudah. Tak hanya itu, aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan secara free di Play Store.


Aplikasi SunFish Go memiliki fitur utama dan fitur tambahan. Fitur tersebut tentunya akan sangat bermanfaat untuk para pekerja di bidang HRD. Fitur utamanya antara lain klaim dan pengembalian dana, cuti dan kehadiran, penggajian dan gaji, shift dan jadwal. Sedangkan fitur tambahannya terdiri dari persetujuan, notifikasi, berbagi file dengan aman, laporan kehadiran, struktur organisasi, dan media sosial.
Dengan SunFish Go, tentunya pekerjaan seperti merekap absensi karyawan akan semakin mudah. Tak hanya itu, perhitungan mengenai pajak dan lain-lain juga bisa dengan cepat selesai. Masalah perhitungan gaji dan tunjangan karyawan juga bisa otomatis diselesaikan. Karena aplikasi tersebut bisa melakukanperhitungan gaji berdasarkan lembur, kehadiran, dan cuti karyawan.
SunFish Go juga memungkinkan karyawan melihat jadwal rapat atau jadwal penting perusahaan melalui aplikasi tersebut. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat undangan rapat dengan mudah. Pemberitahuan akan diteruskan kepada karyawan Anda. Sehingga mereka bisa menerima informasi rapat dengan cepat. Ketika lembur pun, karyawan tidak perlu repot mengisi formulir lembur dan sebagainya. Cukup dengan aplikasi SunFish Go, semua bisa terdata dengan rapi.

Aplikasi ini juga memungkinkan komunikasi antara karyawan dan HRD. Sehingga karyawan tidak perlu mendatangi HRD secara langsung. Misalnya karyawan ingin mengajukan koreksi kehadiran. Dengan SunFish Go, karyawan bisa mengajukan koreksi kapan saja. Tidak harus ketika bertatap muka dengan HRD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerjaan HRD Bisa Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi Smartphone"

Posting Komentar