2 Tips Membuat Kosmetik Alami Yang Aman Dan Halal, Yang Bisa Anda Buat Sendiri Di Rumah

2 Tips Membuat Kosmetik Alami Yang Aman Dan Halal, Yang Bisa Anda Buat Sendiri Di Rumah
Sebagai kaum wanita, tentu saja kita ingin memiliki kulit yang cantik secara alami. Ya, dengan memiliki kulit yang cantik alami, kita pun dapat tampil lebih percaya diri lagi. Lantas, bagaimana cara agar bisa mendapatkan kulit yang cantik secara alami? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 2 tips membuat kosmetik halal dan aman, yang bisa anda buat sendiri di rumah :
1. Masker Bubuk Coklat Dan Susu
Menurut para ahli  bubuk coklat merupakan antioksidan yang sangat handal dalam membersihkan kulit. Sedangkan protein pada susu bisa melembutkan permukaan kulit wajah dalam waktu yang singkat. Adapun cara pembuatannya adalah : Pertama ambil 2 sendok makan bubuk coklat kemudian tambahkan sedikit demi sedikit susu sapi atau kambing sampai campuran tersebut menjadi sangat kental dan menggumpal.
Kemudian setelah itu masukkan kedalam kulkas sebentar saja, kemudian oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah anda selama 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air es. Jika anda rutin dalam menggunakan masker bubuk coklat dan susu ini, maka kulit anda akan lebih halus dan bersih.


2. Masker Oatmeal, Yoghurt, Dan Virgin Oil
Cara pembuatannya adalah sebagai berikut : Pertama campurkan terlebih dahulu 50 ml yoghurt dengan 3 sendok makan oatmeal. Kemudian tambahkan 1 sendok makan virgin oil supaya lebih creamy. Lalu aduk hingga berbentuk seperti pasta cair, lalu anda bisa langsung membalurkannnya ke seluruh kulit wajah, kemudian setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat agar supaya wajah tetap lembab dan kesat. Lakukan hal ini kurang lebih 3 kali dalam seminggunya.
Itulah 2 tips membuat kosmetik alami yang aman dan halal yang bisa anda buat sendiri di rumah. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba membuatnya?
Nah, jika anda ingin mendapatkan kulit yang cantik secara alami, kini telah hadir sebuah produk kosmetik halal dan aman untuk kulit yang bernama Safi. Produk kosmetik buatan Negeri Jiran yang satu ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas bagus, sehingga sangat aman untuk digunakan pada semua tipe kulit. Tak hanya itu, produk Safi juga sudah dijamin halal karena komposisinya sama sekali tidak melibatkan unsur hewani dan unsur najis lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Tips Membuat Kosmetik Alami Yang Aman Dan Halal, Yang Bisa Anda Buat Sendiri Di Rumah"

Posting Komentar