Performa Tangguh Dan Menawan Dari DFSK Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata



Kelebihan yang diunggulkan sebuah mobilnya memang memberikan kelebihan yang lebih menarik dibandingkan jenis mobil mpv murah lainnya. Anda mungkin akan ditawarkan jenis-jenis mobilkekinian yang emmiliki kelebihan dan keunggulan yang menarik untuk dicoba. Setiap mobil dibutuhkan karena transportasinya yang dinaggap terbaik dan unggul diantara masyarakatnya. Belakangan bahkan masuk mobikl China. Meskipun sempat mendapatkan nilai buruk dimata masyarakat Indoensia, namun para produsen mobil Chinanya menunjukkan perubahan yang ternyata sekarang malah membawa performa menarik yang berkualitas juga diikuti dengan harga yang murah.

Salah sagu mobil yangs ekarang banyak disukai yaitu mobil SUV, nah jenis-jenis mobil SUV memang dipilih karena  memiliki performa yang gagah. Sehingga beberapa pengguna mobilnya akan lebih terlihat sporty dan juga elegant. Inilah mengapa banyak sekali yang memilih jenis mobil SUV. Apalagi jika jenis mobil SUVnya ini berasal dari China seperti jenis mobil chin DFSK mobil yaitu Glory 580. Mobil yang baru diluncurkan tahun 2017 di Indonesia ini menadapatkan respon yang positif dari para masyarakat Indonesianya.  Masyarakat menyukai fakta bahwa mobil China ini murah namun memiliki kualitas yang tak jauh beda dengan jenis mobil suv lainnya yang lebih dulu dikenal masyarakatnya.

Ekterior Dan Interior DFSK Glory 580
Mobil DFSK Glory 580, adalah jenis mobil yang emmeiliki ekterior dan interior yang moder, seperti dalam ekteriornya ada lampu LED dengan gaya lion eye shaped, sehingga lampunya tanpa gagah dan menawan. Mobilnya memiliki lampu yang sangat terang sehingga Anda tak perlu khawatir dengan cuaca yang gelap dimalam hari. Bumper depannya juga dibuat lebih dinamis dan menawan, gaya modern pada bagian depan mobilnya membuat siapa saja suka dengan gaya dari mobil DFSK ini.

Sementara dalam jenis interiornya mobil DFSK menawarkan isi untuk kapasitas 7 penumpang, juga ada ruang kabin yang besar sehingga Anda tak akan merasa pengap atau tak nyaman ketika dalam mobil. Mobilnya membuat kita memiliki ruang gerak yang lebih leluasa, fitur-fiturnya sangat terlihat elegant dalam penampilannya, dashbord depannya sangat modern dengan panel yang fungsional. Ada lcd layar sentuh untuk emmutar mp3, sheingga Anda lebih nyaman dalam berkendara, joknya juga empuk, dan ada jok khusus anak kecil sehingga membuat Anda lebih nyaman berkendara dan tidak khawatir dengan sikecil.

Performa Dfsk Glory 580
Memiliki body yang besar dengan bobot antara 1985 kg sampai dengan 2035 kg. Ada ruang kabin yang cukup luas dan nyaman bagi keluarga Anda. keseimbangan mobil sangat terpercaya dengan meredam getaran ketika mobil glori 50 ini melewati medan jalan yang cukup susah atau rumit, seingga Anda tetap nyaman dalam mobil. Mobilnya elegan dengan diameter 17 mm, gaya sportynya ini memiliki ban 225/60 r17. Mobilnya juga dapat dikendalikan dengan mudah yang memiliki kekuatan rem tekhnologi ABS dan EBD.

Mesin pacu pada mobil juga dikenal bergaya dan berkualitas , ada 1,5 liter turbochareg juga mesin 1,8 liter natural asiparation. Keduanya memiliki trasmisi manual maupun CVT. Tipe mesin 1,5 liter turbocharge ada dua transmisi manualnya yaitu 5 percepatan dan 6 percepatan manual dan CVT. Sementara pada 1,8 liter ada 5 tipe percepatan . semburan kekuatan pada 1,5 liter hingga 110 kw sedangkan pada 1,8 liter ada 97 kw. Meskipun bervarian tangki bahan bakarnya mencapai 58 liter terkenal canggih dan irit bahan bakar.

Tentunya membiarakan mobil dari DFSK, jangan sampai melupakan bahwa mobil jenis ini menawarkan warna yang stylish dan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih jenis warna merah, hitam, silver juga putih untuk pilihannya sehingga lebih menawan. Ditambah Anda bisa membelinya dengan kisaran harga diantara Rp.280 Juta. Harga ini dianggap lebih murah dibandingkan jenis mobil SUV lainnya, namun dengan kualitas dan performa yang sama.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Performa Tangguh Dan Menawan Dari DFSK Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata"

Posting Komentar