3 Alasan Ini Yang Biasanya Menyebabkan Seorang Anak Menolak Jodoh Yang Diberikan Oleh Orangtuanya



Jodoh itu ditangan Tuhan. Memang jodoh seseorang itu sudah menjadi ketetapn sang Maha Pencipta dan itu sudah ditentukan jauh sebelum seseorang itu terlahir kedunia. Tetapi seseorang tidak bisa duduk diam saja untuk menemukan jodohnya, seseorang ini harus tetap berikhtiar untuk menemukan jodohnya. Terkadang ada beberapa orangtua yang ikut mencarikan  jodoh untuk anaknya. Namun terkadang niat baik orang tua itu ditolak oleh seorang anak dengan berbagai macam alasan. 3 alasan ini yang biasanya menyebabkan seorang anak menolak jodoh yang diberikan oleh orangtuanya diantaranya yaitu :

1.     Anak Ini Sudah Mempunyai Pasangan
Ketika seorang anak sudah mempunyai pasangan yang dirasa cocok untuknya maka anak ini tentunya akan menolak jodoh yang dipilihkan oleh orangtuanya. Setiap orangtua tentunya akan mencarikan jodoh untuk anaknya itu yang terbaik. Tetapi kadang pemikiran antara anak dan orangtuanya itu berbeda.

2.     Tidak Cocok Dengan Pilihan Orangtuanya
Setiap orang tentunya mempunyai kriteria khusus dalam memilih calon pasangan hidup. Sehingga ketika orangtua mencarikan jodoh untuk anaknyad an anaknya itu tidak cocok dengan pilihan orangtunya, maka seorang anak ini akan menolak calon yang diberikan oleh orangtuanya tersebut.

3.     Anak Ini Belum Mau Menikah
Ketika seorang anak belum mau atau belum siap untuk menikah maka ketika orangtuanya membawakan calon untuknya tentunya si anak ini akan menolaknya. Terkadang sering kita temui adanya seseorang yang sudah layak untuk menikah tetapi belum menikah sehingga orangtuanya mencarikan jodoh untuknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Ini Yang Biasanya Menyebabkan Seorang Anak Menolak Jodoh Yang Diberikan Oleh Orangtuanya "

Posting Komentar