3 Efek Negatif Yang Biasa Ditimbulkan Ketika Para Ibu Yang Menunggu Anaknya Di Sekolah Membuat Gengnya Masing Masing


Didalam sebuah lingkungan sekolah yang biasanya mempunyai geng itu ternyata bukan hanya anak anaknya saja. Tetapi ibu ibu yang menunggu anak anaknya bersekolah juga terkadang mempunyai gengnya masing masing. Para ibu ini juga biasanya mempunyai kelompoknya masing masing sehingga menunggu si anak sekolah tidak akan terasa membosankan karena para ibu ini mempunyai teman dekat untuk dijadikannya teman berbagi cerita. Tetapi terkadang geng geng yang dibuat oleh para ibu ini menimbulkan efek negatif. 3 efek negatif yang biasa ditimbulkan ketika para ibu yang menunggu anaknya di sekolah membuat gengnya masing masing diantaranya yaitu :

1.     Tidak Mau Berbaur Dengan Yang Lainnya
Ketika seorang ibu sudah masuk ke dalam sebuah geng maka biasanya seorang ibu ini tidak akan mau atau akan jarang untuk berbaur atau bergaul dengan ibu ibu yang lainnya. Seorang ibu ini biasanya akan merasa nyaman di sekolah ketika sedang bersama kelompoknya saja. Dan biasanya hanya peduli dengan anggota kelompoknya saja.

2.     Saling Menjatuhkan Antar Geng
Ternyata bukan hanya anak kecil saja yang suka menjatuhkan atau mengejek temannya. Tetapi ternyata para ibu yang masuk sebuah geng juga biasanya akan saling menjatuhkan atau saling mengejek. Kenyataan jika sebuah geng yang merasa terdiri dari para ibu yang berpenampilan modern maka biasanya akan menilai para ibu yang penampilannya itu biasa saja.

3.     Menimbulkan Perselisihan
Terkadang ketika terbentuknya geng geng antara para ibu yang menunggu anak anaknya bersekolah itu akan menimbulkan perselisihan. Para ibu dari sebuah geng yang merasa telah dijatuhkan atau dipandang sebelah mata oleh geng ibu yang lainnya maka biasanya akan menyerang geng yang menjatuhkannya itu.

Itulah 3 efek negatif yang biasa ditimbulkan ketika para ibu yang menunggu anaknya di sekolah membuat gengnya masing masing. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Efek Negatif Yang Biasa Ditimbulkan Ketika Para Ibu Yang Menunggu Anaknya Di Sekolah Membuat Gengnya Masing Masing "

Posting Komentar