3 Kejadian Parah Ini Biasanya Akan Terjadi Ketika Sedang Adanya Perselisihan Antara Orangtua Dan Anaknya




Perbedaan pendapat antara orangtua dan anak memang seringkali terjadi didalam sebuah rumahtangga. Terkadang perbedaan pendapat ini akan menyebabkan perselisihan diantara mereka. Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu perbedaan pendapat antara anak dan orangtuanya misalnya orangtua tidak suka dengan salah satu perilaku si anak. Tetapi anak ini merasa tidak pernah melakukan sesuatu yang salah. Sehingga ini akan menyebabkan perdebatan atau juga bahkan sesuatu tindakan yang lebih parah daripada perdebatan. 3 kejadian parah ini biasanya akan terjadi ketika sedang adanya perselisihan antara orangtua dan anaknya diantaranya itu :

1.     Orangtua Mengusir Anaknya
Terkadang ketika orangtua sudah kehilangan kesabaran atas perilaku anaknya yang sudah diluar batas maka biasanya orangtua ini akan mengusir anaknya tersebut. Hal ini biasanya terjadi karena orangtua sudah merasa sakit hati dengan apa yang telah dilakukan anaknya atau juga untuk meberi efek jera untuk anaknya tersebut.

2.     Anak Kabur Dari Rumah
Ketika seorang anak sudah tidak sabar dengan perselisihan yang terjadi dengan orangtuanya maka biasanya seorang anak ini akan kabur dari rumahnya. Hal ini biasanya terjadi ketika seorang anak ini sudah merasa tertekan dengan masalah yang sedang terjadi antara dirinya dengan orangtuanya tersebut.

3.     Terjadinya Kekerasan Fisik
Terkadang perselisihan yang terjadi antara anak dan orangtuanya itu mengakibatkan terjadinya kekerasan fisik. Misalnya ketika orangtua sudah sangat marah dan kalap sehingga melakukan pemukulan atau kekerasan yang lainnya pada anaknya. Atau juga sebaliknya seorang anak yang menyerang orangtuanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kejadian Parah Ini Biasanya Akan Terjadi Ketika Sedang Adanya Perselisihan Antara Orangtua Dan Anaknya "

Posting Komentar