Paket Internetnya Kaum Milenial



Provider Tri ini adalah provider yang tergolong cukup murah jika dibandingkan provider lain dan terkenal dengan paket internet Tri yang mudah namun berkualitas. Provider ini juga membuat para pengguna suka dengan apa yang ditawarkannya. Kartu GSM 3 (Tri) ini tergolong provider yang baru lho. Provoder Tri sendiri didirikan pada tahun 2002 yang berkantor pusat di Hongkong. Kemajuan yang di lakukan perusahaan penyedia jaringan sangatlah pesat. Menurut sejarah, jaringan Tri ini dioperasikan oleh perusahaan PT Hutchison 3 Indonesia. Dimana 65% sahamnya adalah milik Hutchison Whampoa dan kemudian sisanya dimiliki oleh Northstar Pacific.

Meskipun lisensi 3G telah diperoleh pada tahun 2004 saat perusahaan tersebut masih bernama Cyber Access Communication, namun layanan 3G baru mulai diluncurkan pada 29 Maret 2007 dengan wilayah jangkauan terbatas hanya untuk Jakarta saja. Ketika itu Tri berada di bawah bendera Hutchison Whampoa dan Charoen Pokphand Group dan dikenal dengan nama PT Hutchison CP Telecommunications (HCPT). Provider Tri mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan 2.3 juta pelanggan sampai kuartal kedua tahun 2008 lalu, hingga pada tanggal 8 September 2008, Tri mempromosikan SMS gratis ke semua operator ke semua orang. Dan pada tahun 2009 Tri pun menjadi salah satu sponsor tur Asia Manchester United yang akhirnya djadikan salah satu sponsor resmi Manchester United lho.

Hemat Pengeluaran Bulanan dengan Paket Internet Tri
Tidak hanya berprestasi, provider jaringan Tri juga ahlinya mengerti keinginan konsumen karena banyak menyediakan paket internet Tri murah untuk masyarakat. Paket internet Tri memang memiliki harga murah, namun berkualitas. Jenis-jenis paketnya pun lengkap dan murah sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Salah satu paket internet yang tersedia di bulan ini adalah Paket Internet 3 (Tri) 4G ON Bulanan. Seperti namanya, masa berlaku paket ini adalah satu bulan. Paket internet dari Tri ini adalah paket yang dikhususkan untuk jaringan 4G Tri.

Karena namanya adalah Paket Internet 3 (Tri) 4G ON Bulanan, maka paket internet ini juga sering disebut paket Internet Kuota Bulanan. Besaran paketnya pun macam-macam, ada yang 10 GB hingga 85 GB. Harganya pun mulai dari Rp50.000 hingga Rp199.000. Untuk harganya ini tentu mengikuti besaran kuota yang dimiliki paketnya masing-masing. Besaran kuota di paket ini juga dibagi menjadi dua segmen yaitu kuota 4G dengan kuota reguler. Dimana kuota reguler ini bisa digunakan di semua jaringan Tri, baik itu 2G atau 3G atau juga 4G. Namun, biasanya kuota 4G akan lebih besar dari kuota reguler. Karena kuota reguler sendiri akan jarang terpakai mengingat kini jaringan yang sudah tersebar digunakan dalam komunikasi adalah jaringan 4G. Sedangkan jaringan reguler akan terpakai ketika kamu sedang berada di daerah yang minim jaringan 4G, dan beralih ke jaringan 2G atau juga 3G. Selain dua jenis paket yang dijelaskan, masih banyak juga paket internet Tri yang ditawarkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Internetnya Kaum Milenial"

Posting Komentar